21/06/16

Saling Mengasihi dan Berbuat Baik adalah kunci

Aku meminta kepada Allah agar Allah mengangkat kesombongan dan keangkuhan yang ada padaku._

🍃Allah menjawab :
*“TIDAK.....!!*
Kamulah yang harus merendahkan hatimu, bertindak melayani bagi sesamamu, maka kesombongan dan keangkuhanmu pun akan hilang”.

Aku meminta kepada Allah agar Allah memberikan kesabaran kepadaku._

🍃Allah menjawab :
*“TIDAK......!!*
Kesabaran bukan suatu pemberian cuma cuma.
Kesabaran harus dilatih, kesabaran adalah hasil masa sulitmu, renungkan lah firman-KU dan lakukanlah, maka kesabaranmu akan bertambah.”

Aku  meminta kepada Allah agar Allah mengangkat beban hidupku_

🍃Allah menjawab: :
*“TIDAK......!!*
Beban hidupmu menjauh kan kamu dari kesukaan duniawi dan membuat kamu tidak mengandalkan dirimu sendiri, melainkan *Aku*, sehingga membuat kamu lebih dekat kepada-KU.
Dan *Aku*, akan senantiasa menemani kamu dimasa sulitmu, serta memampu kan kamu melewati masa sulitmu.”

Aku meminta agar Allah memberiku kebahagiaan._

🍃 Allah menjawab :
*“TIDAK.......!!*
*Aku* memberimu segala kebaikan , tergantung hatimu dalam bersyukur.”

Aku meminta agar Allah membuat kehidupan rohaniku bertumbuh._

🍃 Allah menjawab :
*“TIDAK.......!!*
Kehidupan Rohanimu, kamulah yang harus membuatnya bertumbuh, dengan semakin seringnya engkau bersekutu dengan-KU, *Aku* akan menyirami nya, sehingga akan membuahkan hasil yang baik.”

Aku meminta agar Allah menolongku untuk mengasihi sesama seperti Allah mengasihiku.._

🍃 *Allah menjawab* :
“HambaKU.... Inilah permintaaan terbaikmu hari ini, lakukanlah.....!!
Kasihilah sesamamu, pasti *AKU* akan menolongmu”...

~_Perbuatlah saling mengasihi dan saling menasehati dalam kebaikan, maka Allah akan memudahkan urusan kita.....!!_

Semoga kita diberi kemudahan utk berbuat baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar