04/01/14

AKTA PENGEMBALIAN WASIAT OLOGRAFIS | TPA WARIS ISLAM 3

Dalam contoh ini seseorang meminta dan menerima kembali wasiat olografisnya dari seorang notaris, yang telah menyimpannya.

PENGEMBALIAN SURAT WASIAT OLOGRAFIS
Nomor :

Pada dst.
Menghadap dst.
Nona ………………..(pekerjaan/jabatan) ……………….., bertempat tinggal di……………….., menurut keterangannya, dilahirkan di……………….. pada tanggal………………..
Peghadap yang telah dikenal  saya, notaris, bahwa ia meminta kembali surat wasiat yang ditulis dan ditandatangani olehnya sendiri (olografis) yang telah diserahkannya dalam keadaan tertutup dan disegel kepada saya, notaris, pada tanggal………………..menurut akta penyimpanan tertanggal hari itu juga bernomor………………..menurut yang telah dibuat dihadapan saya, notaris.
Segera aya, notaris, memenuhi permintaan penhadap itu, dengan menyerahkan kembali surat wasiatnya itu dalam keadaan utuh, dan selanjutnya meminta kepada saya, notaris, agar mengenai pengembalian itu dinyatakan dengan akta otentik ini, guna tanggung jawab saya, notaris, sesuai dengan ketentuan pasal 934 Kitab Undang-undang Hukum Perdata.
DEMIKIAN dst.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar