04/01/14

AKTA PENYIMPANAN WASIAT OLOGRAFIS {tertutup} | TPA WARIS ISLAM 3


AKTA PENYIMPANAN WASIAT OLOGRAFIS
Nomor :

Pada dst.
Menghadap dst.
Nona ………………..(pekerjaan/jabatan) ……………….., bertempat tinggal di……………….., menurut keterangannya, dilahirkan di……………….. pada tanggal………………..
Peghadap yang telah dikenal  saya, notaris, dengan dihadiri oleh para saksi yang akan disebutkan itu, menyerahkan kepada saya, notaris, sebuah sampul yang tertutup dan disegel (dapat juga ditambah bahwa menurut keterangan penghadap segel itu merupakan lambing keluarganya/familinya) yang menurut keterangannya berisi surat wasiat  yang telah ditulis dan ditanda tangani olehnya sendiri (olografis). Kemudian penghadap dengan dihadiri oleh para saksi itu dihadapan saya, notaris, mencatat dan dikuatkan dengan tanda tangannya, diatas sampul wasiat itu, bahwa surat yang diserahkannya itu mengandung kehendaknya terakhir (wasiat). Selanjutnya penghadap meminta kepada saya, notaris, agar saya, notaris, menyimpan surat wasiatnya itu.
DEMIKIAN dst.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar