04/01/14

AKTA PENGEMBALIAN WASIAT YANG DITULIS SENDIRI | TPA WARIS ISLAM 3 {Pak Darori}


PENGEMBALIAN WASIAT YANG DITULIS SENDIRI
Nomor :

Pada hari ini, ………………..dst
Menghadap………………..dst
-Tuan A, advokat, bertempat tinggal di……………….. jalan……………….. nomor………………..
Yang menurut keterangannya dilahirkan di Semarang, pada tanggal ………………..
-Penghadap menerangkan kepada saya, notaris, meminta kembali wasiatnya yang ditulis sendiri oleh penghadap, yang oleh penghadap dengan dilak tidak diserahkan kepada saya, notaris, untuk disimpan berdasarkan akta penyimpanan tertanggal sepuuh Agustus tahun seribu Sembilan ratus delapan puluh dibawah nomor 20, yang dibuat dihadapan saya, notaris.
-Permintaan itu dengan segera dipenuhi oleh saya, notaris, dan sekarang penghadap menerangkan telah menerima dengan tidak ada cacatnya dari tangan saya, notaris, wasiat tulisan sendiri yang disebut diatas dan penghadap sesuai dengan ketentuan dalam pasal 934 Kitab Undang-undang Hukum Perdata membuat akta ini sebagai pertanggungan jawab.
-Penghadap saya, notaris, kenal.
-Dari segala sesuatu yang tersebut diatas ini dibuatlah
AKTA INI
Dibuat………………..dst
Segera ………………..dst
Dilangsungkan ………………..dst.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar