04/01/14

AKTA PENYIMPANAN WASIAT YANG DITULIS SENDIRI {diserahkan tertutup} | TPA WARIS ISLAM 3

PENYIMPANAN WASIAT YANG DITULIS SENDIRI DAN
DISERAHKAN TERTUTUP
Nomor :

Pada hari ini, ……………….. dst
menghadap……………….. dst
-Tuan A, advokat, bertempat tinggal di……………….., jalan……………….. nomor………………..,
-Yang menurut keteragannya dilahirkan di………………..pada tanggal………………..
-Penghadap menyerahkan kepada saya, notaris, dengan dihadiri oleh saksi-saksi tersebut, satu sampul yang dilak dengan tiga lak merah dan dicap dengan tanda yang menurut keterangannya penghadap adalah merupakan lambing keluarganya, surat mana menurut keterangannya memuat wasiatnya, seluruhnya ditulis dengan tangannya sendiri dan ditandatanganinya.
-Setelah penghadap yang dihadiri juga oleh saksi-saksi tersebut dihadapan saya, notaris, mencatat atas sampulnya dan diperkuat dengan tanda tangannya bahwa surat itu tadi memuat wasiatnya, maka sampul itu saya, notaris, terima untuk disimpan dalam minit akta saya, notaris, ini.
-Penghadap saya, notaris, kenal.
-Dari segala sesuatu yang tersebut diatas ini, dibuatlah
AKTA INI
Dibuat……………….. dst
Segera………………..dst.
Dilangsungkan ……………….. dst.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar